Don't Delay Doing Home Improvements

Jangan Tunda Melakukan Perbaikan Rumah

Home Improvements
Home Improvements


Seekor burung pelatuk merusak kualitas hidup saya… Tahun lalu, seekor burung pelatuk sibuk mematuk sebuah rumah di lingkungan saya. Itu tidak terlalu mengejutkan saya, karena rumah khusus ini bukanlah rumah 'hewan peliharaan' terbaik di daerah tersebut, dan saya baru mengetahui bahwa burung pelatuk telah menemukan beberapa serangga hebat di hutan.

Berkedip maju beberapa bulan, dan saya terbangun oleh suara burung pelatuk, dan dia sangat sibuk mematuk bagian luar rumah kami - tepat di dinding tempat tempat tidur berada. Mantap, jadi burung pelatuk bisa mencari makan di mana saja, atau rumah saya sekarang masuk kategori 'tidak terawat'.

Hasil akhir dari usaha burung pelatuk adalah sebuah lubang berdiameter 4 inci yang bagus di plester rumah kami.

Kami tahu kami ingin mengganti plesteran dengan dinding, jadi kami tidak segera memperbaiki masalahnya. KESALAHAN BESAR.

Tebak apa yang terjadi jika Anda meninggalkan lubang empat inci di samping rumah Anda?

Burung akan membangun sarang, yaitu. (Sarangnya terletak di antara plester dan dinding luar, burung tidak bisa masuk ke rumah kami, alhamdulillah.)

Kami meminta kontrol hewan untuk melihat apakah mereka bisa mengeluarkan burung-burung ini. Ternyata burung tersebut tidak hanya membangun sarang, tetapi juga bertelur. Kontrol hewan mengatakan burung itu 'dilindungi', jadi mereka tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu kami. Mereka bilang kita harus menunggu sampai semua burung dewasa dan pindah sendiri.

Ini murni neraka. Setiap pagi saat matahari terbit, semua bayi mulai mengoceh tanpa henti, dan Anda dapat mendengar sang ibu terus-menerus keluar mencari makanan untuk ibunya. Burung-burung ini ada di kepalaku, jadi tidak mungkin untuk tidur. Rasanya seperti saya memiliki ayam jantan pribadi saya sendiri. Namun, setelah beberapa minggu, seluruh keluarga burung mengemasi tas mereka dan pindah. Akhirnya, saya bisa tidur.

Tebak apa yang terjadi jika sekelompok burung masuk dan Anda tidak langsung memblokir lubangnya?

Keluarga burung baru pindah. (Dalam pembelaan kami, lubangnya sangat tinggi sehingga kami tidak memiliki tangga yang cukup tinggi untuk memperbaikinya sendiri.) Jadi, kami kembali ke titik awal, kecuali kali ini, hanya tersisa satu burung. Dia tampaknya cukup nyaman juga, dan saya rasa dia tidak akan pernah pergi.

Kami sedang dalam proses mendapatkan perkiraan lapisan, tetapi ini adalah proses yang panjang. Saya sangat marah pada diri saya sendiri karena tidak segera memanggil seseorang untuk menutup lubang ketika kami pertama kali melihatnya. Namun, kami tidak pernah berpikir untuk membuat burung bersarang. Kemudian setelah mereka pergi saya tidak ingin menutupinya terlalu cepat karena takut masih ada burung di sana dan saya tidak ingin menjebak mereka. Sayangnya, saya menunggu terlalu lama dan sekarang saya menderita kurang tidur. (Ngomong-ngomong, mengapa burung-burung harus berkicau tanpa henti? Tidak bisakah mereka lebih ringkas??)


Lebih baik Menyelesaikan Masalah Kecil Daripada Berusaha Menyelesaikan Masalah Besar dan Mahal

Singkatnya, jika Anda melihat apa yang menurut Anda merupakan masalah kecil dengan rumah Anda, segera perbaiki. Anda tidak pernah tahu apa yang akan menyebabkan satu masalah kecil. Tentu saja, Anda mungkin harus membayar sejumlah kecil uang untuk memperbaiki perbaikan kecil. Namun, itu jauh lebih baik daripada harus membayar banyak uang di jalan. Sebenarnya, dalam kasus kami, kurang tidur lebih mengganggu saya daripada aspek uang!


Pernahkah Anda mengalami masalah kecil dengan bola salju rumah Anda menjadi masalah yang jauh lebih besar?


Ditandai sebagai: penundaan perbaikan rumah, rumah, saran rumah, perbaikan rumah, rumah, dinding, pelatuk

Previous Post Next Post

Contact Form